Jumat, 31 Desember 2010

blackwhitegreen return

Setelah mengalami beberapa perubahan yang mendewasakan blackwhitegreen secara pribadi, kini blackwhitegreen hadir di awal tahun 2011 dengan penuh optimis.
Nama blackwhitegreen lahir dengan sendirinya selagi nama tim masih nano art, blackwhitegreen resmi pada tanggal 19 Oktober 2009, dengan sebuah graffiti sederhana di daerah Juanda depok. kami terbentuk dari sebuah kelas dimana banyak dosen mengusulkan untuk memusnahkan kelas kami karena anak-anaknya bermasalah.
Kami berpetualang, berkarya, membuat graffiti, menggambar, berbuat kriminal dan senang-senang, semua kamilakukan karena rasa kekeluargaan  yang kental antara kami, mungkin kami bisa perpisah nanti..tetapi karya kami kelak akan mempersatukan kami lagi...
Nano art adalah nama pertama kami di dunia graffiti, kami bangga dan kami ceria didalam nama itu...namun setahun kemudian kami mengalami konflik antar dua personal kami..konflik yang mengubah segalanya di blackwhitegreen..konflik itupun yang mengubah nama kami menjadi backwhitegreen.. sebuah nama yang spontan muncul ditengh konflik kami..
kami optimis dengan blackwhitegreen meskipun cinta telah sedikit merusak kami..
Kami adalah:
-SOS (son of saviors)_Achmad Gozali
-VADE BREAK_NYX2 dan Ipunk
-BYE_Bayu P Satria
-ART-V_Aviv Ready
kami berlima memiliki teman imut..namanya Fira dan teman baru namanya Pandu..mungkin suatu saat merekapun ikut berkarya bersama kami..
Kami berasal dari sebuah kelas Desain Grafis di Kampus Politeknik Negeri Jakarta..kelas yang kacau dan unik..banyak dosen yang tidak suka dengan kami bahkan mahasiswa lain..sampai-sampai kami berurusan dengan seluruh senior dan mahasiswa lain di tahun 2009..
minum-minum, bercanda dan berkarya adalah saat-saat dimana kami merasa senang dan berani...
kamipun suka fotography dan hal-hal lain yang bisa menyatukan kami selain graffiti seperti Skateboard, Fingerboard, Beatbox, dan menggambar..

semua adalah menyenangkan dan indah..
Lets Start Yoo!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar